Senin, 06 Juli 2015

The Paradise Underwater at Pahawang Island. Only Rp. 475.000,- per Pax


Tidak perlu pergi jauh untuk mencari surga bawah laut bagi pecinta destinasi bahari. karena tepat di provinsi Lampung, kita bisa menjajaki Pulau Pahawang yang dikenal memiliki keindahan pesona bawah lautnya. Pulau yang terbagi menjadi 2 yaitu pahawang besar dan pahawang kecil ini mempunyai luas 1.084 hektare. Pahawang merupakan sebuah pulau yang berada di teluk lampung, terletak di kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan. Ciri khas yang dapat ditemui dari Pahawang adalah dengan keberadaan batu besar yang dikenal dengan nama Batu Mandi, yang berada di titik tengah dari laut Pulau Pahawang. Daya tarik destinasi pulau pahawang bukan hanya kehidupan bawah lautnya saja, karena gugusan pulau sekitar yang dekat dengan pulau pahawang juga sangat menarik untuk di explor.
Happy Camp akan sangat senang menciptakan "unforgetable moment" dengan membawa kalian untuk melihat pemandangan indah dengan bukit pepohonan hijau yang berada di gugusan pulau sekitar pahawang dan tentu saja ke spot-spot terfavorit untuk melihat lebih dekat biota laut seperti terumbu karang yang indah yang dihiasi berbagai jenis ikan cantik dan juga bintang laut berwarna biru yang sangat menawan. Beberapa tempat yang sangat asik untuk aktifitas bermain air dan snorkeling adalah pulau kelagian besar, pulau kelagian kecil dan pulau gosongan cukuh pandan. Setiap spot yang ditawarkan mempunyai keunikan masing-masing yang tidak akan mau kalian lewatkan. Contohnya adalah pasir timbul. Pasir timbul adalah jembatan alami yang hanya bisa dilalui ketika air surut yang menghubungkan antara Pulau Pahawang Kecil dan Tanjung Putus, tempat yang akan menjadi saksi kalian untuk melihat indahnya matahari terbenam disana.
Sudah kebayang kan bagaimana pahawang bisa dibilang sebagai salah satu surga bawah laut? Bersama dengan happycamp kita dapat menikmati dan membuktikan betapa indahnya alam Indonesia ini. gabung sekarang juga, Happy Camp Family Indonesia, We Treat You Like A Family :)
 
Itinerary: Minimal Quota keberangkatan 38 Orang
Day 1
22.00 : Meeting point at Dunkin Donuts , Pelabuhan Merak
23.30 : Go To Bakauheni, Lampung By Ferry

Day 2
03.00 : Arrived Bakaheuni
03.30 : Go To Dermaga Canti
06.30 : Breakfast
07.30 : Snorkling & Jelajah Pulau ( Spot I )
10.00 : Check In Homestay
11.00 : Free Time
12.00 : Lunch
13.00 : Explore Pahawang Island & Snorkling ( Spot II )
15.30 : Hunting Sunset
18.00 : Rest and Prepare for Dinner
20.00 : Gathering Night
22.00 : Free Time

Day 3
05.30 : Welcome Golden Sunrise
06.00 : Breakfast
07.00 : Snorkling & Jelajah Pulau
09.00 : Back To Homestay
10.00 : Check Out and Go Back To Dermaga Ketapang
12.30 : Lunch at Dermaga Ketapang
13.30 : Buying Souvenirs
14.30 : Go to Pelabuhan Bakaheuni
18.00 : At Dermaga Bakaheuni and Go to Pelabuhan Merak
21.00 : At Pelabuhan Merak ( See You Next Trip )

Price Include:
- PP Tiket Ferry Merak
- Bakauheni
- Transportation
- Traditional Boat
- Snack + Meals 4x
- Homestay (Share room)

Price Exclude:
- Snorkling Equipment
- Private Medicine
- Upgrade Class VIP ferry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar