Senin, 06 Juli 2015

One Day Trip With Explore Buniayu Cave (Buniayu Cave, Goa Umum & Air Terjun Bibijilan). Only Rp. 450.000,- per Pax




Goa Buniayu berasal dari bahasa sunda yaitu Buni dan Ayu, artinya kecantikan yang tersembunyi. Sesuai namanya teman teman, goa ini menyuguhkan petualangan tak terlupakan karena keindahan alam yang dimiliknya. Layaknya museum di bawah tanah, goa memiliki ornamen-ornamen yang istimewa seperti stalaktit, stalakmit, gourdam, canopy dan ornamen goa lainnya.
Ada dua perjalanan yang bisa kita nikmati loh, yakni penelusuran minat umum dan penelusuran minat khusus. Minat umum adalah menjelajahi Goa Wisata yang tidak butuh persiapan khusus. Kalian cukup mengenakan pakaian yang nyaman, serta membawa makanan atau minuman ringan. Sedangkan Goa Kerek yang memiliki rute khusus, akan membawa Anda berpetualang selama 4-5 jam dan ada peralatan khusus seperti helm, wear pack antiair, sarung tangan, sepatu boot antilicin, static/dymanic rope, karabiner, steel ladder, serta alat penerangan.
Goa Kerek menawarkan aktivitas yang sangat menantang, seperti climbing, hiking dan berenang. Kita akan berenang menyusuri sungai bawah tanah yang panjangnya mencapai 2500 meter. Dan juga terdapat beberapa spesies hewan unik dan langka di sungai ini, salah satunya udang purba.
Keisitimewaan lain dari goa ini adalah sensasi kegelapan abadi yang dimilikinya. Pembagian zona cahaya dalam goa akan memberikan pengalaman luar biasa yang belum pernah dialami sebelumnya. Anda tidak akan bisa membedakan siang dan malam, bahkan ketika kita meletakan telunjuk jari kita didepan mata, tidak akan terlihat!. Penasaran ya?
Kecantikan Goa Buniayu memang menggiurkan untuk diabadikan. Kalian diperbolehkan membawa kamera, namun sebaiknya dilengkapi juga dengan dry bag atau kamera waterproof/shockproof. Yuk ajak saudara, teman, kekasih, pengen dijadiin kekasih, kekasih yang belum jadi kekasih, kekasih kekasih impian, cie gitu, ya pokoknya ajak semua-muanya ikut trip bareng Happy Camp ke Goa Buniayu.
 Itinerary: Minimal quota keberangkatan 17 Orang
01.00 : Meeting Point Mcd Alam Sutera (Tangerang) / Cilandak Town Square (Citos) (Jakarta)
05.00 : Ishoma, Breakfast
07.00 : Explore Goa Umum
09.00 : Explore Goa Khusus
12.00 : Cleaning and Splashing Water at Air Terjun Bibijilan
13.00 : Lunch, Ishoma
14.00 : Buying Oleh-oleh Mochi Lampion
16.00 : Go To Jakarta

Package Include :
- Tansportation PP Tangerang/Jakarta-Sukabumi
- 2x Meals
- Documentation
- Ticket & Insurance
- Profesional Guide

Package Exclude :
- Private Medicine
- Tips Guide
- Senter

Necessary Equipments:
- Private medicine
- Flashlight / Headlamp
- Sweater / jacket
- Bottle water

Tidak ada komentar:

Posting Komentar