Senin, 06 Juli 2015

Pump Your Adrenaline with Rafting at Citatih River (13 KM Track). Only Rp. 450.000,- per Pax




Rafting atau arung jeram merupakan olah raga yang menantang dan memicu adrenalin dalam menembus derasnya arus sungai dengan lintasan berkelok serta rintangan jeram dan batu besar di sungai. Sungai Citatih adalah salah satu sungai terfavorit bagi kamu yang suka dengan aktifitas menantang ini. Dalam tingkat ragam kesulitan, Sungai Citatih dikategorikan dalam Class (kelas) 3+.Sesuai dengan kelasnya, sungai ini mempunyai tingkat kesulitan menengah. Dengan ciri-ciri jeram mulai tidak beraturan dan cukup sulit, serta dapat menenggelamkan perahu. Manuver-manuver pada arus deras serta kontrol perahu pada lintasan sempit sering diperlukan. Dan terdapat Jeram-jeram besar namun dapat dengan mudah dihindari. Pusaran arus yang kuat dan deras sering ditemukan, terutama pada sungai-sungai besar seperti Citatih. Sungai dengan tingkat kesulitan ini sangat cocok untuk kegiatan wisata keluarga, karena dapat diikuti anak-anak mulai usia 9 tahun.
Happy Camp akan membawa kamu melepas penat dengan keseruan yang menantang berpetualang melintasi sungai yang populer didaerah Jawa Barat ini. Guide yang berpengalaman akan memandu sekaligus memberikan intruksi singkat untuk kalian tentang bagaimana mengarungi sungai Citatih, sehingga kenyamanan dan keamanan selama berpetualang tetap terjaga dan mengasyikkan.
Selama kurang lebih 3 jam mengarungi sungai dengan jarak 13 KM, mata dan telinga kamu akan dimanjakan dengan asrinya pemandangan yang indah disekeliling sungai dan merdunya kicauan burung. Bersama tim Happy Camp yang selalu mengutamakan keceriaan dan kenyamanan dalam setiap perjalanannya. Liburan kamu akan menjadi seperti reuni kecil dengan teman , sahabat atau bahkan keluargamu sendiri. Lets join us!! Because “We Treat You Like A Family”


Itinerary: Minimal Quota keberangkatan 14 Orang03:00 – 03:30 : Meeting point Palem Semi Tangerang
03:30 – 04:00 : Meeting point MCD Alam sutra Tangerang
04:00 – 05:30 : Meeting point Plaza Semanggi
06:30 – 11:30 : Goes by elf Jakarta - Sukabumi
11:30 – 13:00 : Freetime, Isoma, lunch and prepare for rafting
13:00 – 15:30 : Happy Rafting!!!
15:30 – 17:00 : Meals after rafting sundanesse course buffet, cleaning and traditional massage
17:00 – 22:00 : Back to Jakarta

Price Include:
- Transport ELF AC PP Jakarta - Sukabumi
- Rafting 13KM
- 2x Meals
- Transport local meeting point
- Kelapa Muda
- Traditional massage
- Profesional Guide
- Sertification of Rafting
- Insurance Protection




Tidak ada komentar:

Posting Komentar